Moringa dari parasit: ulasan, apakah ini efektif atau tidak berguna?

Moringa for Indonesia

Tidak ada orang yang dapat terlindungi dari infeksi cacing: baik anak-anak, maupun orang dewasa. Resiko infeksi meningkat, jika sebuah keluarga memiliki binatang peliharaan (anjing atau kucing) di rumah. Inilah situasi keluarga saya. Kami menggunakan tetesan Moringa (juga tersedia dalam bentuk kapsul, tapi kedua bentuk sepertinya memiliki efisiensi yang sama), ayo kita bahas.

Kami memiliki rumah di desa, dua ajing dan tiga kucing, anak-anak bermain di pasir sepanjang hari. Akibatnya, keduanya didiagnosis dengan infeksi cacing setelah pemeriksaan preventif. Sulit dikatakan, apa atau siapakah sumber infeksinya. Tapi kita harus mengobati penyakit ini pada semua anggota keluarga, termasuk hewan. Ini adalah peraturannya. Dan saya percaya – peraturan ini benar. Satu-satunya masalah yang kami hadapi adalah pilihan obatnya. Di satu sisi, diharapkan pengobatan itu memiliki aksi dengan spektrum luas, namun – pengobatan itu sebaiknya tidak memiliki efek samping. Anak-anak saya menderita alergi, jadi saya selalu menggunakan obat-obat sintetik dengan hati-hati. Mengetahui hal ini, dokter keluarga kami merekomendasikan Moringa…Ini adalah obat baru untuk melawan cacing. Dia memberikan kami brosur, tapi menambahkan bahwa mungkin akan sulit untuk membeli tetesan/kapsul ini di apotik, jadi lebih baik untuk memesannya secara online.

Moringa dari parasit

Di rumah, saya melakukan google tentang informasi obat ini. Ternyata Moringa dari parasit memiliki banyak ulasan yang bertolak belakang. Beberapa orang percaya bahwa ini hanya obat plasebo biasa, sementara yang lain (termasuk dokter) memberikan testimoni yang paling bersemangat. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Faktor yang membantu pengambilan keputusan adalah pendapat dokter keluarga kami (dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman), jadi saya mulai mencari website distributor resmi. Di salah satu forum saya menemukan linknya. Di website saya menemukan banyak informasi tentang pengobatan ini, bahan-bahannya, mekanisme kerjanya, dan petunjuk penggunaannya.

Moringa melawan parsit: mekanisme kerja

Moringa memiliki efek-efek berikut:

  • koleretik;
  • diuretik;
  • laksatif;
  • menstimulasi peristaltik usus;
  • memperbaiki pencernaan;
  • meningkatkan nafsu makan.

Semua ini memastikan parasit hilang dari tubuh secepat mungkin. Perhatian khusus pada racun, yang dihasilkan selama siklus hidup cacing. Bayangkan saja: mereka telah meracuni tubuh dalam waktu yang lama, sehingga kita harus membunuh mereka secepat mungkin. Sehingga, obat ini juga membersihkan tubuh dari zat-zat berbahaya.

Bahan obat Moringa

Obat ini terdiri dari lima herbal obat, yang terkenal karena sifat antiparasitnya:

  • Tansy memiliki efek helmintik dan kolagog, dan dapat digunakan untuk mengobati infeksi yang disebabkan cacing bulat
  • Sage (atau cacing kayu) juga menunjukkan efektivitas melawan invasi cacing (seperti namanya). Disamping itu, herbal ini juga meningkatkan nafsu makan;
  • Daun birch membantu membunuh cacing bulat kecil. Karena aksi diuretiknya mereka membantu membuang zat-zat racun yang dihasilkan oleh cacing;
  • Daun kenari hijau membersihkan usus dari parasit dan memiliki efek laksatif;
  • Jahe adalah salah satu pengobatan yang paling kuat untuk larva dari berbagai cacing. Dan juga, dia mengandung banyak zat alami, yang penting untuk tubuh yang kurang gizi dalam waktu yang lama karena invasi cacing.

Komponen-komponen alami ini memiliki kualitas yang serupa. Mereka semua mengandung kepahitan dan zat-zat yang bekerja pada sistem saraf parasit, menyebabkan paralisis. Sebagai akibatnya, cacing meninggalkan tubuh secara alami, bersama massa feses. Dan juga, beberapa herbal memiliki efek diuretik, laksatif dan koleretik. Semua ini berkontribusi pada cepatnya pembuangan zat-zat berbahaya yang dihasilkan cacing di tubuh – racun yang dibentuk dalam proses aktivitas vital cacing sangatlah berbahaya.

Komposisi lima herbal akan membantu membunuh parasit dan larva mereka tidak hanya dari usus, namun juga dari organ lain. Dan juga, pengobatan ini efektif melawan lamblia dan beberapa spesies protozoa lainnya. Fakta ini memerlukan artikel dan ulasan yang baru.

Bagaimana cara menggunakan pengobatan ini dengan benar?

Kami menggunakan Moringa dalam bentuk tetes, satu botol mengandung 10 ml. Karena sediaannya pekat, Moringa harus dicairkan dengan air sebelum penggunaan. Konsentrat ini memiliki warna jingga kecoklatan dan rasa pahit. Seperti yang saya katakan di awal Moringa juga tersedia dalam bentuk kapsul, dan tiap bentuk memiliki rekomendasi pengobatan yang berbeda.

Bagaimana menggunakan Morina dengan benar?

  • Ambil 20 tetes Moringa dengan 100-150 ml air minum.
  • Obat ini harus diminum satu kali dengan perut kosong.

Tidak ada yang sulit. Saya membuat solusi untuk setiap anggota keluarga menggunakan air dengan suhu kamar. Beberapa hari berikutnya kami menjalani tes cacing di laboratorium dan hasilnya negatif. Perlahan-lahan, kesehatan anak-anak saya membaik. Mereka mulai memiliki nafsu makan yang baik, warna kulit mereka menjadi lebih terang, dan gejala alergi berkurang. Sekarang mereka bahkan jarang sakit. Ternyata banyak kegagalan sistem imun disebabkan oleh cacing dan zat racun yang mereka hasilkan.

Moringa – efektif atau tidak berguna?

Kelebihan Moringa dan dimana membelinya

Dokter keluarga kami merekomendasikan untuk menggunakan obat ini untuk mencegah cacingan setiap beberapa bulan sekali. Saya memutuskan untuk terus menggunakan Moringa karena alasan ini.

Kelebihannya sangat jelas bagi saya:

  • obat ini memiliki komposisi alami, dia tidak mengandung GMO, pewarna buatan, wewangian dan zat kimia lainnya yang dapat menyebabkan alergi.
  • komponen yang dipilih dengan sempurna saling melengkapi dan memfasilitasi eliminasi parasit dari tubuh dalam waktu sesingkat mungkin;
  • obat ini tidak memiliki kontraindikasi, kecuali intoleransi individual terhadap komponen apapun, dan juga tidak ada efek samping;
  • Moringa tidak berbahaya, dapat digunakan pada anak-anak;
  • Cukup satu dosis sudah cukup untuk pengobatan atau pencegahan;
  • Produk ini disertifikasi oleh pihak berwajib;
  • Dijual bebas dan tidak perlu resep dokter.

Setelah mencoba Moringa, saya dapat merekomendasikannya pada teman-teman saya, terutama yang memiliki anak kecil. Dan tidak ada yang mengatakan sesuatu yang salah dengan pengobatan ini. Banyak orang yang mengikuti contoh saya dan sekarang menggunakan obat ini sebagai pencegahan.

Secara terpisah, saya ingin mengatakan, jangan salahkan diri anda jika anak anda menderita cacingan. Anak-anak saya sangat bersih. Namun tetap saja mereka anak-anak. Mereka bermain di lantai, bermain dengan hewan, menghabiskan banyak waktu di luar. Tidak mungkin untuk benar-benar melindungi mereka dari invasi cacing. Walaupun mereka sering mencuci tangan mereka dan mematuhi peraturan pencegahan. Sehinggam solusi terbaik adalah memberikan mereka Moringa setiap enam bulan. Namun, hal yang sama juga berlaku pada orang dewasa.

Moringa adalah pilihan terbaik tidak hanya untuk pengobatan cacing, tapi juga untuk pencegahan serangan cacing untuk seluruh keluarga. Satu-satunya hal penting untuk diketahui: pastikan anda memesan produk dari website resmi dari pabrik atau distributor terpercaya.

Inilah link yang saya gunakan untuk memesan Moringa asli (website resmi)
Catatan dari Administrasi website Parazity.info: link ini telah dicek dan disetujui untuk dipublikasikan. Beberapa pengguna melaporkan tidak dapat mengakses website diatas atau memesan disana. Jika anda mengalami masalah ini, silahkan nonaktifkan plugin AdBlock pada browser anda.

Foto sungguhan Moringa dari parasit

Harga Moringa dapat sedikit bervariasi dikarenakan penawaran spesial di website atau program diskon sementara lainnya. Dan juga, harganya dapat sedikit bervariasi di berbagai negara karena alasan logistik (obat ini dijual di Rusia, Ukraina, Lithuania, Albania, Yunani, Siprus, Republik Ceko, Slovakia, Slovenia, Latvia, Hungaria, Estonia, Spanyol, Bulgaria, Perancis, Rumania, Portugal, Italia, Kroasia, Jerman, Austria, Luksemburg, Swiss, Georgia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Bangladesh, Filipina dan negara-negara lainnya).

УжасноПлохоСреднеХорошоОтлично (голосов: 80, в среднем: 4,70 из 5)
Loading...Loading...

Добавить комментарий

Ваш e-mail не будет опубликован. Обязательные поля помечены *